Home / Berita Komando / Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P ingatkan prajurit Saat ambil apel pagi.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P ingatkan prajurit Saat ambil apel pagi.

Sintang, Danrem 121/Abw mengambil apel pagi pada hari Senin selepas Limbur panjang tahun baru Imlek 2572 di lapangan Makorem 121/Abw jln Pangeran Kuning no 1 Sintang, 15/2/21.
Apel pagi yang diikuti oleh seluruh prajurit Makorem 121/Abw mulai dari kepala Staf, para Kasi dan seluruh anggota dengan tujuan untuk pengecekan, memberikan arahan, petunjuk serta informasi dari satuan atas.
Dalam apel pagi tersebut Danrem 121/Abw mengatakan,” Saat ini masih masa pandemi Covid-19 kita jangan sampai lengah, harus tetap waspada dan berhati-hati, tetap menjaga kesehatan tubuh, tetap menerapkan protokol kesehatan melalui 3M,” ungkapnya
Upaya pemerintah untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona tahap pemberian vaksin, mari kita dukung, mari ikut memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa vaksin Covid-19 ini aman.
Lebih lanjut Brigjen TNI Ronny mengingat,” Kita sebagai satuan kewilayahan, mulai dari Babinsa, Koramil, Kodim dan Korem harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat, baik tingkah laku, sikap maupun perbuatan.
Hindari pelanggaran sekecil apapun, baik itu masalah kecelakaan lalulintas, obat obatan terlarang, maupun masalah keluarga, agar berpikir yang positif sebelum bertindak sehingga tidak menyesal kemudian, Jaga keamanan, baik personel, material, pangkalan,
Tetap jaga kekompakan, loyalitas baik ke atas, kesamping maupun kebawah,” jelas Danrem
Apel pagi hari Senin yang diambil langsung oleh Danrem 121/Abw tetap menggunakan protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak setiap peserta apel.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw pimpin rapat kegiatan Progja tahun 2021.

Sintang, Untuk mengoptimalkan program kerja (Progja) tahun 2021 Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P pimpin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *