Home / Berita Komando / Danrem 121/Abw mengikuti Rapim TNI-Polri melalui Vicon.

Danrem 121/Abw mengikuti Rapim TNI-Polri melalui Vicon.

Sintang, Dimasa Pandemi Covid-19 ini rapim TNI-Polri tetap dilaksanakan namun melalui Vicon, Dalam hal ini Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S A. P yang didampingi Kasrem 121/Abw Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso,S.E, M.M serta para Kasi Kasrem 121/Abw mengikuti kegiatan Rapim TNI-POLRI tersebut bertempat di ruang Kolakops Korem 121/Abw jln Pangeran Kuning no: 1 Sintang, Senin,15/2/2021
Rapim TNI-Polri yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengambil tema, “Dilandasi Profesionalisme, Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri Siap Mendukung Penanggulangan Paripurna Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional dalam menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa menuju Indonesia Maju”.
Rapim TNI-Polri ini dilaksanakan di Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jakarta Selatan. Dan rapat yang berlangsung secara virtual diikuti oleh seluruh pimpinan baik TNI maupun Polri.
Pada kesempatan tersebut Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan,” Dalam penanggulangan virus Corona atau Covid-19 perlu kerjasama segenap komponen bangsa, tanpa adanya kerja sama yang baik antar satuan dan lintas sektoral maka mustahil Covid-19 dapat diatasi secara paripurna,
” Untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menangani masalah Covid-19 kita harus Profesionalisme, Soliditas dan Sinergitas, hal ini harus kita laksanakan,” tegas Panglima TNI.
Sedangkan Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, kegiatan rapim kali ini juga sebagai dasar pijakan untuk melaksanakan soliditas dan sinergitas TNI dan Polri kedepannya.
“Kita laksanakan adalah bagaimana kebijakan dan strategi Polri dalam menghadapi tantangan dalam negeri guna mendukung penanggulangan paripurna Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” kata Listyo Sigit Prabowo.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw pimpin rapat kegiatan Progja tahun 2021.

Sintang, Untuk mengoptimalkan program kerja (Progja) tahun 2021 Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P pimpin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *