Home / Berita Komando / Jaga imun tubuh prajurit Korem 121/Abw laksanakan lari pagi bersama.

Jaga imun tubuh prajurit Korem 121/Abw laksanakan lari pagi bersama.

Sintang, Untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona salah satunya menjaga kebugaran, meningkatkan daya tahan tubuh, hal ini dilakukan oleh semua prajurit Korem 121/Abw yaitu melaksanakan lari pagi bersama, Selasa,16/2/2020
Lari pagi ini menempuh jarak kurang lebih 3,2 km dengan start dan finish di Makorem 121/Abw jln Pangeran Kuning no 1 Sintang.
” Men Sana Incorpore Sano yang artinya Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, pedoman ini adalah sudah tidak asing lagi bagi kita semua. Banyak manfaat yang didapat dari olahraga,” ungkap Danrem saat memberikan pengarahan sebelum olahraga.
Sehat adalah jawaban yang utama, dan ungkapan Lebih baik mencegah daripada mengobati menjadi pasangan dari ungkapan berbahasa Latin di atas tadi.
Setiap kita pasti menginginkan Kesehatan,baik kesehatan fisik maupun kesehatan non fisik karena sehat adalah harta yang sangat mahal harganya, terutama di masa pandemi Covid-19.
Berolahraga dengan teratur, selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh juga menjadikan jiwa dan fikiran kita lebih segar, terlebih jika kita melakukannya di tempat terbuka atau lapangan pada pagi hari, disamping menjaga imun tubuh, juga bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” jelas Brigjen TNI Ronny.
Sebelum melaksanakan lari terlebih dulu melaksanakan warming up, yang dipandu oleh seorang anggota Jasrem 121/Abw.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Danrem 121/Abw pimpin rapat kegiatan Progja tahun 2021.

Sintang, Untuk mengoptimalkan program kerja (Progja) tahun 2021 Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P pimpin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *