Home / Teritorial / Babinsa Koramil 1202-02/Sanggau Ledo Bersama Kepala Desa Sinar Tebudak, Pengecekan Tanggul dan Pipa Saluran Air Yang Rusak

Babinsa Koramil 1202-02/Sanggau Ledo Bersama Kepala Desa Sinar Tebudak, Pengecekan Tanggul dan Pipa Saluran Air Yang Rusak

Bengkayang – Babinsa Koramil 1202-02/Sanggau Ledo Serda Zetendra bersama Kepala Desa Sinar Tebudak Bapak Duladi melaksanakan pengecekan Tanggul dan Pipa saluran air bersih yang mengalir ke Desa Sinar Tebudak dan Desa Bengkilu Kecamatan Tujuh Belas Kabupaten Bengkayang. Kamis (18/2/2021).
Kepala Desa Sinar Tebudak Bapak Duladi mengatakan kerusakan tanggul dan pipa saluran air bersih diakibatkan oleh arus banjir yang begitu deras pada saat beberapa minggu yang lalu.
Kades Sinar Tebudak juga mengatakan air bersih tersebut digunakan oleh masyarakat Desa Sinar Tebudak dan Desa Bengkilu untuk kebutuhan sehari hari warganya seperti mandi, cuci dan lain lain karena kondisi pipa rusak sehingga warga ke dua Desa tersebut terhambat dalam persediaan untuk kebutuhan sehari hari, katanya.
Kades Sinar Tebudak mengharapkan adanya perhatian Pemerintah Kabupaten agar dapat membantu permasalahan ketersediaan air di wilayahnya agar segera diperbaiki, ujarnya.
Pjs. Danramil 1202-02/Sanggau Ledo Peltu M. Basori melalui Babinsa Sinar Tebudak Serda Zetendra menghimbau masyarakat Agar tetap sabar dalam dalam menghadapi musibah ini dan akan mencari solusi atas kerusakan pipa saluran air bersih untuk warga Desa Sinar Tebudak dan Bengkilu Kecamatan Tujuh Belas Kabupaten Bengkayang, ucap Babinsa Sinar Tebudak.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Sungai Kunyit Melakukan Pengawalan Pembagian BLT-DD

MEMPAWAH – Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, Kodim 1201/Mempawah, melakukan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung …

Leave a Reply