Home / Teritorial / Sebelum Tersumbat, Babinsa Koramil 1202-09/Jagoi Babang Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Penampungan Air Bersih

Sebelum Tersumbat, Babinsa Koramil 1202-09/Jagoi Babang Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Penampungan Air Bersih

Bengkayang – Babinsa Koramil 1202-09/Jagoi Babang Serda Stefelik Endry bersama 1 Anggota dan warga melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan penampungan air bersih dalam rangka perawatan dan pemeliharaan fasilitas umum masyarakat di Sungai Kam Dsn. Jagoi Babang Ds. Jagoi Kec. Jagoi Babang Kab. Bengkayang, Minggu (21/2/21).
Kegiatan yang dimotori oleh Babinsa dan dikerjakan secara bergotong royong dengan warga ini, bertujuan agar distribusi air bersih warga tidak mengalami hambatan, sehingga kebutuhan akan air bersih pun selalu terpenuhi.
Babinsa Serda Stefelik Endry mengatakan adapun tujuan Perawatan dan Pemeliharan Rutin sebagai Fasilitas umum sumber air bersih yg memenuhi kebutuhan warga setiap hari agar tetap terjaga dan terawat dengan baik.
Selanjutnya, Babinsa mengatakan Ini merupakan upaya kita bersama agar pasokan akan air bersih dari penampungan ini dapat terus berfungsi, karena air merupakan kebutuhan utama kita semua sebagai makhluk hidup, terang Babinsa.
Disisi lain, Selaku Kadus Jagoi Joseph Libik mewakili warga masyarakat menyampaikan kerja bakti sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan Babinsa Jagoi Babang dalam mengatasi masalah warga. “Kami salut dengan kepedulian Babinsa akan warganya, jadi sebelum masalah terjadi kita sudah mengatasinya terlebih dahulu,” tuturnya.
(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Jalan Baru TMMD 110/ Kodim 1201 Jadi Tempat Bermain Anak-anak Desa Tolok

LANDAK – Lokasi sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1201 Mempawah – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *