Home / Teritorial / PEMBINAAN KARIR ANGGOTA, KODIM SAMBAS GELAR SIDANG JABATAN.

PEMBINAAN KARIR ANGGOTA, KODIM SAMBAS GELAR SIDANG JABATAN.

Sambas, Dalam rangka pembinaan Karir Bintara dan Tamtama, Kodim 1208/Sambas menggelar rapat atau sidang Jabatan dan Usulan kenaikan Pangkat bagi Bintara dan Tamtama.
Sidang yang dilaksanakan di Ruang Rapat Makodim Jln. Tabrani Desa Lumbang Kec. Sambas, Selasa (23/2/2021) Dipimpin oleh Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr (Han) yang juga di hadiri Kasdim, Para Perwira Staf Serta para Danramil jajaran.
Dalam arahannya, Dandim Sambas mengatakan Penentuan Sidang jabatan merupakan kebutuhan Organisasi agar dalam menduduki jabatan nantinya dapat melaksanakan Tugas dengan baik.
Menurut Dandim, Pada sidang Jabatan dan Kenaikan pangkat merupakan hal yang biasa dan juga sebagai kesejahteraan bagi Prajurit itu Sendiri.
“Tentunya Dalam sidang ini kami memprioritaskan dengan mengedepankan kepentingan Satuan agar kami dapat melaksanakan Tugas dengan baik”Papar Dandim.
Lanjutnya, Khusus dalam Usulan kenaikan Pangkat bagi Prajurit tentunya kami benar – benar selektif sehingga Rapat yang dilaksanakan dapat menjadi Pedoman bersama dalam menentukan seorang Prajurit layak menyandang pangkat baru.
“Dengan dilaksanakan Sidang Jabatan dan Usulan kenaikan pangkat ini dapat kami jadikan momentum dalam melakukan pembinaan karir bagi Prajurit khususnya di Satuan Kami”Kata Dandim mengakhiri.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Jalan Baru TMMD 110/ Kodim 1201 Jadi Tempat Bermain Anak-anak Desa Tolok

LANDAK – Lokasi sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 1201 Mempawah – …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *