Home / Teritorial / Warga Binaan Tenggelam, Sertu Masdianto dan Pihak Terkait Lakukan Pencarian.

Warga Binaan Tenggelam, Sertu Masdianto dan Pihak Terkait Lakukan Pencarian.

Ketapang – Warga Kecamatan Manis Mata dihebohkan dengan informasi adanya seorang warga yang tenggelam di aliran Sungai Jelai, Desa Ratu Elok Kec. Manis Mata, Kab.Ketapang, Minggu (21/2/2021).
Berdasarkan informasi dari Babinsa setempat Sertu Masdianto, “peristiwa korban tenggelam di Sungai Jelai yang hingga saat ini masih dalam pencarian TNI polri bersama Tim Sar dan masyarakat,” ungkapnya.
Sertu Masdianto juga mengatakan bahwa berdasarkan keterangan dari teman korban, Bapak Gunadi menceritakan bahwa korban tenggelam sekitar pukul 14.30 Wib.
” Korban awalnya mancing bersama satu orang temannya di danau Labu ujung Desa Ratu Elok, kronologi lengkapnya nanti di terangkan pihak berwajib”terang Sertu Masdianto.
Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc. megucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Sertu masdianto,menanggapi peristiwa tersebut.
“Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, dengan menerapkan Binter, Babinsa juga harus cepat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaannya, tetap semangat, lanjutkan pencarian dan semoga segera di temukan,” pungkasnya.
(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Patroli Penegakan PPKM Berbasis Mikro, Di Lakukan Babinsa Koramil 1202-09/Jagoi Babang

Bengkayang – Babinsa Koramil 1202-09/Jagoi Babang Praka M. Roji’in dan Prada Herman, melaksanakan patroli pengawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *