Home / Persit / Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 terus gencar melakukan Prokes

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 terus gencar melakukan Prokes

Kapuas Hulu. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny terus melakukan penerapan prokes (Protokol Kesehatan) untuk memutus penyebaran virus Corona dengan membagikan APD kepada masyarakat sekitar Pasar Inpres Jalan. S. Parman, Kecamatan. Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu. Selasa ( 2/3/2021).
Virus Corona atau Covid-19 hingga saat ini belum berakhir, maka perlu dilakukan terus-menerus upaya memutus mata rantai penyebarannya, hal ini gencar dilakukan oleh ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 dengan pembagian APD (Alat Pelindung Diri) dan pembagian Sembako. Hal ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang berdampak Pandemi Covid-19 sekitar Pasar Inpres dan sekaligus memutus penyebaran Covid-19 wilayah Kapuas Hulu ini.
Dikatakan ibu Rissa Ronny,” kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Persit terhadap masyarakat disini, semoga berkenan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat sekitar pasar Inpres. Mari selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan,memakai masker, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan,” ungkapnya.
Kita tau bahwa Pandemi Covid-19 sangat ini belum berakhir, dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang bisa kita lakukan untuk memutuskan penyebaran virus, ayo jangan bosan, jangan lengah,” pungkas istri Brigjen TNI Ronny
Turut hadir dalam kegiatan yaitu Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 1206/Psb beserta pengurus-pengurusnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

KETUA PERSIT KCK KOORCABREM 121/PD XII/TANJUNGPURA BESERTA PENGURUS MENGUCAPKAN SELAMAT HARI KARTINI

Leave a Reply