Home / Teritorial / Dua Posko RT Wilayah Kodim 1203/Ktp Di kunjungi Tim Penilai Program PPKM Korem 121/Abw.

Dua Posko RT Wilayah Kodim 1203/Ktp Di kunjungi Tim Penilai Program PPKM Korem 121/Abw.

Ketapang – Guna Memastikan dan melihat Langsung Perkembangan Posko RT Tangguh PPKM Mikro Di wilayah Kodim 1203/Ktp, Tim Penilai Korem 121/Abw, Mayor Czi M Ramdani melaksanakan penijauan Posko RT Tangguh Koramil Sandai Dan Koramil Simpang Hilir, Yang merupakan wilayah Kodim 1203/Ktp, Senin (5/4/2021).
Pada kesempatan tersebut Tim Penilai Program PPKM Korem 121/Abw melaksanakan peninjauan Posko RT Tangguh PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Berskala Mikro yaitu di RT 08, Dusun Ndua, Desa Muara Jekak, Kec. Sandai, Kab. Ketapang Yang selanjutnya meninjau Posko RT Tangguh RT 06, Desa Teluk Melano, Kec. Simpang Hilir Kab. Kayong Utara.
Di Posko RT Tangguh PPKM Mikro tersebut Tim Penilai Program PPKM Korem 121/Abw menerima pemaparan terkait Perkembangan Posko RT Tangguh yang ada di Posko RT Tangguh tersebut yang di damping oleh Danramil serta Satgas Posko RT Tangguh setempat.
Usai meninjau Tim Penilai Program PPKM Korem 121/Abw menyampaikan bahwa,”pada dasarnya program ini perlu adanya tingkat kesadaran masyarakat, kesadaran masyarakat ini tentunya perlu kita gugah bersama sehingga di harapkan akan mempermudah program PPKM Mikro, “kata Mayor Czi M Ramdani.
Untuk itu peninjauan ini tentunya ingin mengetahui bagaimana pelaksanaan program mikro ini di desa-desa, saya yakin bahwa dengan adanya Posko PPKM Mikro ini dengan berbagai upaya kegiatanya, pasti bisa berjalan dengan maksimal, akan tetapi kendala yang kita alami adalah bilamana tingkat kesadaran masyarakat,”jelasnya.
Sementara itu di tempat terpisah, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta SH.,M.Sc., mengatakan ” Dengan adanya peninjauan dari Korem 121/Abw ini, diharapkan bisa meningkatkan peran serta Instansi terkait dalam penanggulangan covid-19, khususnya di wilayah Kodim 1203/Ktp serta memperdayakan peran masyarakat dalam lingkup terkecil yaitu RT/RW”ungkap Dandim 1203/Ktp.
” Mudah-mudahan dengan dibentuknya Posko PPKM Mikro ini, dibarengi dengan pengawasan aktivitas yang maksimal akan mendapat perubahan yang lebih signifikan,untuk itu mari kita dukung bersama program ini,”pungkasnya

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Sungai Kunyit Melakukan Pengawalan Pembagian BLT-DD

MEMPAWAH – Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, Kodim 1201/Mempawah, melakukan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung …

Leave a Reply