Home / Teritorial / Persit Kartika Chandra Kirana Adalah Cahaya Bagi Keluarga Dan Masyarakat.

Persit Kartika Chandra Kirana Adalah Cahaya Bagi Keluarga Dan Masyarakat.

Ketapang – Dandim 1203/Ktp,Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H., M.Sc, dan Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Ny. Suntara Wisnu Budi Hidayanta beserta pengurus mengikuti rangkaian acara Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana di Aula Makodim Jalan Letjen S.Parman, Kel. Mulia Baru, Kec. Delta Pawan Kab. Ketapang, Selasa (6/4/2021).
Acara Syukuran Hari Ulang Tahun Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, di ikuti oleh Persit Kartika Candra Kirana Rem Koorcab Rem PD XII TPR, melalui Virtual Zoom Meting. Kegiatan itu di pimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pusat Ibu Hetty Andika Perkasa dan di ikuti oleh semua cabang dan ranting Persit di seluruh Indonesia.
Dalam sambutanya Ibu Hetty Andika Perkasa menyampaikan beberapa hal, hari ini kita dapat bersama2 merayakan hari Hari Ulang Tahun Ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana dengan Suka cita.
“Saya ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Persit karena setia untuk menemani suami sebagai prajurit dimanapun di tugaskan. Sehingga kegiatan persit bukanlah kegiatan yang berpestapora kegiatan yang kita lakukan adalah dilakukan dengan penuh tanggung jawab di masa pandemik covid-19 sekarang ini,” ucapnya.
Dengan kegiatan ini kita berharap, untuk memajukan bangsa dan masyarakat terlebih lagi Keluarga Kita. Selain itu dirinya juga menyampaikan kegiatan penyuluhan kesehatan, merupakan bagian dari persit dan persit adalah bagian dari prajurit dan tugas suami adalah persit sebagai pendukung.
Usai cara tersebut Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Ny. Suntara Wisnu Budi Hidayanta menyampaikan kepada pengurus untuk selalu utamakan kesehatan keluarga suami dan anak, serta saling Asah, Asih dan Asuh demi Kemajuan Bangsa dan Negara,”tutupnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Sungai Kunyit Melakukan Pengawalan Pembagian BLT-DD

MEMPAWAH – Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, Kodim 1201/Mempawah, melakukan pengawalan dan pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung …

Leave a Reply