Home / Teritorial / Dandim 1203/Ktp Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Tahun 2022.

Dandim 1203/Ktp Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Tahun 2022.

 

Ketapang – Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Ketapang hadiri penutupan Turnamen Bola Voli Kapolres Cup Tahun 2022, bertempat di Lapangan Bola Voli Bhayangkara Jalan Urip Sumoharjo Ketapang. Minggu (3/7/2022)

Turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tersebut, resmi ditutup oleh Bupati Ketapang Martin Rantan, S.H.,M.Sos.

Dalam sambutannya, Bupati Ketapang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak baik panitia Polres Ketapang, Dispora Ketapang dan segenap Pengurus PBVSI Ketapang yang telah bekerja keras sehingga Turnamen Bola Voli Kapolres Cup ini sukses kita laksanakan.

Bupati Ketapang juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh club/tim peserta lomba yang telah berpartisipasi dengan baik dan sportif serta menjunjung tinggi fair play dari awal hingga berakhirnya kejuaraan,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Dandim 1203/Ktp Letkol Inf Alim Mustofa mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil meraih prestasi terbaik pada turnamen kali ini, prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan disiplin dalam berlatih.

Dengan adanya turnamen seperti ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet pencinta olahraga bola voli khususnya di Kabupaten Ketapang, melahirkan bibit-bibit atlit yang berpotensi dan berbakat, yang tentunya dapat diproyeksikan ke event yang lebih tinggi dan lebih bergengsi,” harap Dandim.

Turnamen bola voli Kapolres Cup Tahun 2022 diikuti 50 tim peserta, yang terdiri dari 32 tim putra dan 18 tim putri. Tim Putra Buana berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan Tim SVC di partai final, sementara untuk tim putri diraih Rahmad VC.

(Pendim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Satgas Opster TNI Kodim 1208/Sambas Bersama Masyarakat Kebut Pengerjaan Jembatan Desa Santaban

Sambas – Tim Satuan Tugas Operasi Teritorial Kodim 1208/Sambas terus mempercepat pengerjaan program fisik yang …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro