Satgas Tmmd 106 Mengerjakan Penyelesaian plesteran Tiang Tandon Air Di Masjid Al Munawwar, Desa Jirak.

Redaksi Korem 121/abw

Sambas – Komandan Satgas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S. Sos. mengerjakan penyelesaian plesteran tiang tandon air di Masjid Al Munawwar, Desa Jirak.Selasa ( 22/10/2019 ).

Dandim 1202/ Skw,mengatakan langka ini untuk mengejar target waktu penyelesaian program sasaran utama TMMD ke-106,Satgas TMMD dibantu masyarakat setempat, untuk bersama-sama mengerjakan penyelesaian plasteran tiang tandon air di Masjid Al Munawwar.

“Karena tiang tandon air masjid semua sudah selesai dikerjakan, kini masuk pada tahap pemlesteran yang kemudian dilanjutkan dengan tahap finishing atau menghaluskan dan pengecatan,” katanya.

Dijelaskan oleh Kapten Inf Sujarno, penambahan semen untuk menghaluskan dinding pagar mushola Nurul Rahma dan tiang tandon masjid Al Munawwar dalam bahasa sehari-hari di Desa Jirak disebut acian, dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD.

mengaku sangat senang dengan bantuan dan kebersamaan masyarakat Desa Jirak, sehingga Pencapaian nya sudah mencapai 95 persen penyelesainya.”Jelasnya.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar