Home / Teritorial / Dandim Sintang Lepas Prajurit Yang Memasuki Masa Purna Tugas

Dandim Sintang Lepas Prajurit Yang Memasuki Masa Purna Tugas

Sintang – Bertempat di Halaman Makodim 1205/Sintang, Jln. Ksatria No. 1, Kelurahan Tanjungpuri, Kecamatan Sintang, dilaksanakan Upacara laporan corp pelepasan masa Pensiun Mayor Kav H. Sudiman, Peltu Agus Prayitno, Serka Airon dan Sertu M. Ali , Sabtu pagi (30-11-2019).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Rachmat Basuki dan dihadiri juga Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1205/Sintang Mayor inf Supriyono, Para perwira Staf, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 1205/Sintang dan seluruh anggota Kodim 1205/Sintang.

Upacara Korp Raport tersebut dilaksanakan dalam rangka memasuki masa pensiun (Purna tugas) untuk memberikan penghargaan kepada prajurit atas pengabdian selama ini semoga kembali ke masyarakat dapat berguna dan diterima di masyarakat, ujar Dandim Sintang.

Dandim 1205/Sintang yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya nya kepada anggota yang telah memasuki masa purna tugas. Komando Atas sangat menghargai kepada Prajurit yang telah menunjukkan Motivasi dan Dedikasi yang tinggi serta kerja yang baik dalam pengabdian kepada Kodim 1205/Sintang pada khususnya, dan kepada TNI AD serta Negara pada umumnya selama yang bersangkutan masih berdinas aktif.

Selanjutnya acara tersebut diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Dandim 1205/Sintang dan ucapan selamat dari seluruh anggota Kodim 1205/Sintang.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Koramil Menyuke dan Satgas Covid-19 Tegakkan Disiplin Prokes Pengunjung Tempat Usaha

Landak – Koramil 1201-10/Menyuke bersama Satgas Covid-19 setempat melakukan penegakan protokol kesehatan (Prokes) di sejumlah …

Leave a Reply