Home / Teritorial / PERINGATI HARI JUANG KARTIKA, KODIM KETAPANG TINGKATKAN SINERGITAS TNI-POLRI DAN MASYARAKAT MELALUI KARYA BAKTI

PERINGATI HARI JUANG KARTIKA, KODIM KETAPANG TINGKATKAN SINERGITAS TNI-POLRI DAN MASYARAKAT MELALUI KARYA BAKTI

Ketapang, Minggu (1/12/19/-Dalam rangka memperingati Hari Juang kartika ke 74 tahun 2019 serta guna meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri, dan masyarakat, kali ini Kodim 1203/Ktp melalui Koramil 1203/MHU dan Polres Ketapang melalui Polsek Kota Ketapang melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama di Surau Babuss’adah, Jalan Kawedar Desa Paya Kumang Kec. Delta Pawan Kab.Ketapang.

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an, S.I.P melalui Pasiter kodim 1203/Ktp Kapten Inf Budi Santoso menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperingati Hari Juang kartika ke 74 tahun 2019 dan merupakan wujud dari kepedulian kita semua kepada masyarakat.

Menurutnya membantu warga dalam merenofasi rumah ibadah (Surau), adalah tindakan yang mulia dan tentunya akan bermanfaat dengan harapan akan berdampak positif dimasyarakat Karena digunakan halayak ramai untuk beribadah, selain itu akan terbentuk keterpaduan dan kebersamaan sehingga memantapkan hubungan komunikasi, serta mempererat kemangunggalan TNI-Rakyat”ungkap Pasiter.

Saat ditemui di lokasi Wakapolsek Ipda Srimarjana mengatakan karya bakti ini untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI-Polri, dan masyarakat yang lebih kompak lagi, hal ini sudah ditunjukkan dengan semangat gotong royong membantu sesama, dengan begitu kegiatan ini nantinya akan berdampak positif dalam membangun lintas sektor yang lebih harmonis dimasyarakat dapat terwujud,” jelas Wakapolsek.

Sementara itu Kades Paya Kumang Hadi Supratman sangat mengapresiasi kegiatan tersebut,” saya mewakili warga mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi bapak-bapak TNI Polri dalam membantu kami merenofasi surau ini semoga kedepan kebersamaan ini dapat berkesinambungan diberbagai bidang lainya,”katanya. (Kodim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Nibung Dampingi Intervensi Pendampingan Kesling Desa Binaan

Sambas – Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Serda Naziri, dampingi kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan Pemicuan …

Leave a Reply