Home / Teritorial / PASTIKAN KESIAPAN PANITIA, DANDIM TINJAU LANGSUNG LOKASI KEJUARAAN PAWAN OFFROAD DRIVING SKILL 2019.

PASTIKAN KESIAPAN PANITIA, DANDIM TINJAU LANGSUNG LOKASI KEJUARAAN PAWAN OFFROAD DRIVING SKILL 2019.

Ketapang, jum’at (5/12/19)- Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an, S.I.P meninjau langsung Lokasi Kejuaraan Pawan Offroad Driving Skill dalam rangka Hari Juang TNI-AD Ke 74 tahun 2019 yang akan digelar pada 7-8 Desember 2019 di Pantai Air Mata Desa Sei Awan Kec Muara Pawan Kab. Ketapang.

Dandim 1203/Ktp mengatakan melalui Kejuaraan Pawan Offroad Driving Skill dalam rangka Hari Juang TNI-AD Ke 74 tahun 2019, diharapkan mampu mengangkat dan mempromosikan potensi wisata Kabupaten Ketapang, “melalui even ini kita mencoba memperlihatkan potensi wisata yang ada di Ketapang kepada peserta dari luar daerah dengan harapan peserta dari luar akan berbagi cerita potensi wisata Ketapang kepada teman atau kerabatnya, untuk itu kita mengharapkan dukungan semua pihak agar kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.” tegasnya.

Kejuaraan Pawan Offroad Driving Skill ini akan dipusatkan di daerah obyek wisata Ketapang, “saya minta masing-masing Koordinator memberikan masukan serta usul saran tentang bagaimana pelaksanaan Kejuaraan Pawan Offroad Driving Skill ini 2019 ini bisa berjalan lancar dan sukses,“imbuhnya.

Sementara itu Pasiter kodim 1203/Ktp Kapten Inf Budi Santoso menjelaskan bahwa kegiatan Kejuaraan Pawan Offroad Driving Skill dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD ke 74 tahun 2019 ini merupakan wujud dari kepedulian kita semua kepada masyarakat.

Kapten Inf Budi Santoso juga menjelaskan pihaknya sudah menyusun berbagai persiapan-persiapan serta bagaimana even ini bisa menjadi even tahunan dengan mengedepankan beberapa aspek diantaranya Wisata Alam, Sosial dan kompetisi atau adventure bagi peserta baik dari Ketapang maupun dari luar Ketapang,”pungkasnya. (Kodim 1203)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Nibung Dampingi Intervensi Pendampingan Kesling Desa Binaan

Sambas – Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Serda Naziri, dampingi kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan Pemicuan …

Leave a Reply