Home / Lintas Batas / Perhatian Satgas 641 Kepada Siswa-Siswi Berprestasi

Perhatian Satgas 641 Kepada Siswa-Siswi Berprestasi

Sanggau, Selasa (24/12/2019) – Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Beruang, Pos Sungai Tengah berikan hadiah kepada siswa-siswi Sekolah Dasar berprestasi saat pembagian raport di SDN 20 Sungai Tengah, Desa Sebubus, Kec. Paloh, Kab. Sambas. Sabtu kemarin.

Hadiah yang diberikan berupa buku, alat tulis dan penghapus kepada siswa-siswi berprestasi dari kelas 1 sampai dengan 6, yang diberikan langsung Danpos Sungai Tengah, Sertu Murliansyah bersama anggotanya,” kata Dansatgas Pamtas, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono di Pos Kotis Gabma Entikong, Sanggau.

Dikatakan juga, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap pendidikan khususnya siswa-siswi yang masih duduk di bangku sekolah dasar, dengan tujuan memotivasi semangat untuk rajin dan giat belajar agar terus berprestasi, karena ilmu sangat penting sebagai bekal masa depan,” ungkapnya.

Sementara itu para guru dan orangtua murid mengucapkan terima kasih atas hadiah yang diberikan, sekecil apapun itu sangat berharga.

“Sekali lagi terima kasih bapak TNI yang telah peduli akan pendidikan anak-anak perbatasan,” tuturnya. (Pendam XII/Tpr) #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

*ANGGOTA SATGAS YONIF 144/JY MELAKSANAKAN PATROLI PATOK DI PERBATASAN RI-MALAYSIA*

Sintang,Sabtu 12/06/2021 kegiatan rutin patroli patok yang di laksanakan personil satgas di pos Semareh kecamatan …

Leave a Reply