KORAMIL, POLSEK TELUK BATANG DAN WARGA ADAKAN KEGIATAN JUM’AT BERSIH DI PELABUHAN.

Redaksi Korem 121/abw

Kayong Utara, Jum’at (10/1/20)- Personel Koramil 1203-15/Teluk Batang, Kodim 1203/Ktp bersama Personel Polsek Teluk Batang dan Warga di Pelabuhan Kec. Teluk Batang Kab. Kayong Utara.

Dalam waktu kurang lebih tiga jam, Kegiatan jumat bersih tersebut dilaksanakan yang dipimpin oleh Danramil 1203-15/Teluk Batang Lettu Inf Suyatno dan Kapolsek Teluk Batang Iptu Jumari S, SH.M.Ap., Kades Teluk Batang Syaiful Bahri, serta Kepala UPTD Pelabuhan Teluk Batang Dahlan.

Danramil menjelaskan kegiatan Jum’at bersih di Pelabuhan kali ini diantaranya membersihkan sampah di kompleks pelabuhan bersama dengan warga sekitar, “Kegiatannya bersih bersih pelabuhan. Kita memunguti sampah, membersihkan sampah yang berserakan di sekitar pelabuhan,” jelas Danramil.

Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an,S.I.P,melalui rilisnya mengatakan untuk membentuk Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat Binaan, memerlukan keharmonisan hubungan di semua pihak, bekerja bersama-sama dalam segala kegiatan, agar terwujudnya sinergitas dan dapat mendukung tugas pokok kedepan dalam menjalankan tugas. guna terwujudnya kemanunggalan TNI dan rakyat serta menciptakan rasa kepercayaan dan solidaritas dimata masyarakat,”pungkasnya.

(Kodim 1203).

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar