Kodim 1201/Mph laksanakan wisata matematika belajar negara

Redaksi Korem 121/abw

Bertempat di Makodim 1201/Mph Tanggal 14 Januari 2020 pukul 07.00 Wib Jln.Raden Kusno, Kelurahan Tengah Kec.Mempawah Hilir Kab.Mempawah Dandim 1201/Mph Letkol Inf Mahmuddin Abdillah membuka langsung kegiatan Gelar wisata matematika bela negara yang di ikuti 42 orang siswa- siswi SMK N.1 Mempawah, SMA N.1 Mempawah dan di dampingi 2 orang guru pembimbing sekolah.
Dalam sambutan nya Dandim 1201/Mph Letkol Inf Mahmuddin Abdillah tujuan di adakannya kegiatan ini agar memberikan pengetahuan dan mengasah pola pikir siswa- siswi akan pentingnya bela negara dalam menjaga keutuhan NKRI.
Hal ini di lakukan oleh kalangan TNI bahwa negara di pahami secara utuh khususnya wilayah kabupaten mempwah kalimantan barat ini.
-setiap warga negara wajib dan turut serta dalam pembelaan negara merupakan perjanjian luhur sehingga wajib kita sosialisasikan
Kegiatan ini kita laksanakan untuk menumbuhkan kembali sejak dini kepada para siswa-siswi rasa bela negara melalui matematika
Serta arahan terakhir dandim menyampaikan raihlah cita-cita setinggi-tingginya dan giat belajar serta jauhi dan perangi narkoba karena bisa mengganggu dan merusak generasi penerus bangsa dan negara indonesia.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar