Koramil 1202-07/Ledo Sosialisasikan Program Desa Mandiri Menuju Langit Biru

Redaksi Korem 121/abw

Bengkayang – Koramil 1202-07/Ledo Sosialisasikan Program Desa Mandiri Menuju Langit Biru di Bumi Khatulistiwa. Di aula Kantor Camat Ledo, Selasa (04/03/2020)

Camat Ledo Bapak Marimin S.AP. menyampaikan untuk menuju desa mandri seharusnya menjadi desa berkembang nantinya. Camat menambahkan bagai mana cara desa berkembang menjdi desa Mandiri. Untuk menjadi desa mandiri harus mempunyai 3 asfek Sosial, Ekonomi dan Lingkungan

Danramil 1202-07/Ledo Kapten Inf Sarmin menyampaikan Program Desa Mandiri Menuju Langit Biru di Bumi Khatulistiwa telah dicanangkan Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. Program ini akan membantu pemerintah dalam pembangunan, diharapkan dalam pelaksanaan pembangunan desa mandiri dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa terjadi Kahutla di wilayah.

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos di tempat terpisah mengatakan pendekatan kesejahteraan dalam pencegahan karhutla bukan berarti memberikan pekerjaan kepada masyarakat. “Dengan adanya program desa mandiri menuju langit biru otomatis akan meningkatkan taraf hidup, ekonomi masyarakat. Dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat, otomatis cara pikir dan pola hidup masyarakat akan meningkat,” terangnya.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar