Home / Teritorial / Koramil 1205-17/Nanga Mau gelar Sosialisasi Desa Mandiri menuju Langit Biru

Koramil 1205-17/Nanga Mau gelar Sosialisasi Desa Mandiri menuju Langit Biru

Sintang- Sebagai upaya dalam mensukseskan Program Desa Mandiri di Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang, Koramil 1205 – 17/Ng Mau melaksanakan kegiatan sosialisasi program Desa Mandiri menuju Langit Biru di bumi khatulistiwa yang digelar di kantor desa Nanga Mau pada hari Selasa pagi (3/3/2020).

Sosialisasi program Desa Mandiri Menuju Langit Biru ini diberikan oleh Babinsa Serma Kamran dan dihadiri oleh Kades Nanga Mau, perangkat desa, tokoh masyarakat, masyarakat desa Nanga Mau dan juga perwakilaan dari Perusahaan di Desa Nanga Mau sendiri.

Danramil 1205-17/Nanga Mau, Kapten inf Warna menerangkan tentang berbagai rencana upaya penanggulangan dan potensi-potensi terjadinya karhutla di Kecamatan Kayan Hilir. Termasuk juga hal-hal yang terkait dalam upaya mensukseskan program Desa Mandiri Menuju Langit Biru di wilayahnya.

“Saya berharap ditahun 2020 ini, langit di Kecamatan Kayan Hilir membiru. Selain itu, tentunya program Desa Mandiri harus berjalan dengan baik,” harapnya.

Adrianus, salah satu warga desa Nanga Mau mendukung program Desa Mandiri Menuju Langit Biru ini.

” Semoga dengan adanya kegiatan soaialisasi ini, kami warga desa Nanga Mau semakin mengerti dan paham tentang cara menjaga alam ini “, ujarnya

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Koramil Menyuke dan Satgas Covid-19 Tegakkan Disiplin Prokes Pengunjung Tempat Usaha

Landak – Koramil 1201-10/Menyuke bersama Satgas Covid-19 setempat melakukan penegakan protokol kesehatan (Prokes) di sejumlah …

Leave a Reply