Home / Lintas Batas / Satgas Pamtas Yonif R-641/Bru Rayakan HUT Batalyon ke-55 Dengan Mengadakan Turnamen Bola Voli

Satgas Pamtas Yonif R-641/Bru Rayakan HUT Batalyon ke-55 Dengan Mengadakan Turnamen Bola Voli

Sanggau, Rabu (11/3/2020) Satgas Pamtas Yonif R-641/Bru merayakan HUT Batalyon ke-55 dengan menyelenggarakan turnamen bola voli bertempat di lapangan voli Pos Kotis Gabma Entikong, Kec. Entikong, Kab. Sanggau.

Pendaftaran turnamen ini dikhususkan untuk masyarakat Dapil IV, Kab. Sanggau yang meliputi 5 kecamatan, yaitu Entikong, Sekayam, Kembayan, Noyan dan Beduai.

Turnamen bola voli yang diselenggarakan ini memperebutkan total hadiah Rp. 22.000.000, tropi dan piagam.

Sejak pendaftaran dibuka pada tanggal 21 Februari 2020 sampai dengan _Technical Meeting_ tanggal 8 Maret 2020, tercatat ada 48 tim voli yang mendaftar, diantaranya 28 tim putra dan 20 tim putri ikut meramaikan turnamen ini.

Turut hadir sebagai tamu undangan dalam pembukaan turnamen bola voli ini Kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Entikong, Kepala Desa Entikong, pejabat instansi pemerintah lainnya serta seluruh pemain dan pelatih tim voli.

Dalam sambutan saat pembukaan turnamen,
Dansatgas Yonif R-641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono mengatakan, “Turnamen bola voli ini diadakan selain untuk merayakan dan memeriahkan HUT Yonif R-641/Beruang yang ke-55 juga sebagai wadah berkumpul bersilaturahmi dan membina prestasi atlet di wilayah perbatasan.”

Kebersamaan TNI dengan warga yang terlihat saat turnamen bola voli ini menggambarkan wajah TNI masa kini yang humanis dan bisa membaur hampir tanpa sekat dengan masyarakat di wilayah perbatasan.

Turnamen bola voli HUT ke-55 Yonif R-641/Bru ini rencananya akan berlangsung sampai 30 hari kedepan.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Tingkatkan Mutu Pendidikan, Satgas Pamtas Yonif Mekanis 643/Wns Bantu Renovasi Gedung Sekolah

Sanggau, Kalbar – Komando Utama (Kout) Satgas Pamtas RI-MLY Yonif Mekanis 643/Wns membantu renovasi bangunan …

Leave a Reply