Anggota Kodim Sintang dan Persit Semprotkan Disinfektan di TK Kartika

Redaksi Korem 121/abw

Sintang – Anggota Kodim 1205/Sintang bersama dengan Persit XLIX Kodim/1205 Cabang XVII Tanjungpura melaksanakan kegiatan pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan di Pendidikan Anak Usia Dini Formal dan TK Kartika XVII- 13
Taman kanak – kanak Yayasan Kartika jaya kordinator XLIX Kodim 1205 Cabang XVII Tanjungpura pada Senin pagi (16/03/2020).

Sasaran tempat yang dilaksanakan pembersihan dan penyemprotan adalah halaman dan ruangan tempat belajar mengajar, tujuannya adalah untuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid – 19.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menekan penyebaran virus Corona yang sedang merebak di Indonesia dan menjadi pandemi dunia agar tidak mewabah di Sintang terutama di lingkungan TK Kartika”,Ujar Pasipers Kodim 1205/Sintang, Kapten Inf Hendi.

Pasipers juga menghimbau agar melaksanakan gerakan cuci tangan dengan benar, mulai dari membersihkan sela – sela jari di dalam maupun punggung jari, lanjut Pasipers.

Bu Dedek, selaku kepala sekolah TK Kartika Sintang memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Kodim Sintang atas adanya kegiatan pembersihan dan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di lingkungan TK Kartika ini, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah virus Corona masuk.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar