Apel Gabungan Penyemprotan Desinfektan Secara Serentak hari ke 3

Redaksi Korem 121/abw

Sanggau – Sabtu (28/3/2020) Kodim 1204 /Sgu tergabung dengan TRC. Kab. Sanggau Melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Penyemprotan Desinfektan secara serentak dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Posko Team Reaksi Cepat ( TRC ) Kab. Sanggau.

Apel Gabungan dalam rangka penyemprotan Disinfektan ini dipimpin langsung Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Barmawis SH, MH, dan Pasi Ops Kodim 1204 /Sanggau Kapten Inf Agus Mulyana.

Hadir dalam apel gabungan tersebut Para Pasi Kodim 1204/Sanggau, Kasubag Dalops polres Sanggau Iptu B.Seda, Sekretaris BPBD Kab. Sanggau Bernandus, Dinas kesehatan kab. Sanggau Bpk Najori.

Selain anggota Kodim 1204/Sgu apel gabungan ini juga diikuti oleh anggota Polres Sanggau, Dinas Kesehatan Sanggau, BPBD Kabupaten Sanggau, PMI, Tagana, TRC, Manggala Aqni, Kelurahan dan Damkar Kabupaten Sanggau.

Pasi Ops Kodim 1204 /Sanggau Kapten Inf Agus Mulyana dalam apel gabungan ini menyampaikan, Hari ini adalah hari ke 3 kita melanjutkan penyemprotan sesuai zona, diharapkan Zona yang tertinggal dihari sebelumnya bisa dilakukan penyemprotan hari ini dan dilakukan dengan maksimal. Seperti yang sudah direncanakan sebelumnya, hingga tidak ada sektor yang terlewatkan.

Lebih jauh Kapten Inf Agus Mulyana juga menjelaskan “sasaran penyemprotan pada hari ini ke arah Bunut. Adapun objek sasarannya antara lain tempat ibadah, perkantoran, gedung pertemuan, gedung sekolah, gedung OPD kab. Sanggau, pertokoan / minimarket, dan sudah kita bagi sesuai sektor masing masing, “jelas Pasi Ops.

Kabag Ops Polres Sanggau dalam arahannya menyampaikan, Kita bekerja tetap berpedoman kepada SK Bupati, jadi jangan berpatokan dengan hari libur namun kita berpatok kepada jadwal sesuai SK Bupati.

Kabak Ops Polres Sanggau menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bijak dalam menyaring informasi yang belum jelas kebenarannya serta jangan ikut menyebarkan berita yang tidak benar tanpa mengkonfirmasi ke posko gugus tugas. Tegasnya.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar