SERDA ARISTANIA AWASI PENGERJAAN PENINGKATAN AKSES JALAN DILOKASI TMMD

Redaksi Korem 121/abw

Sanggau, Sabtu (28/03/2020) Serda Aristania yang tergabung dalam Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau dilokasi TMMD secara langsung mengawasi pekerjaan jalan yang di dusun Jonti desa Sei Batu Kec Kapuas Kab Sanggau. Alat berat menjadi faktor utama dalam pekerjaan peningkatan jalan, pengerjaan perlu pengawasan dan arahan agar operator alat berat bisa mengarahkan mana yang harus dikerjakan sehingga hasilnya sesuai harapan dan cepat dalam pengerjaan.

Serda Aristania dalam mengawasi pengerjaan pembukaan jalan betul betul mengontrol dan mengerahkan, karena operator alat berat membutuhkan arahan untuk mengarahkan alat kemana yang harus dikerjakan, serta menjaga keamanan lalu lintas jalan karena sewaktu waktu ada masyarakat yang melewati lokasi TMMD yang sedang dikerjakan. Jelasnya

Kades Sei Batu bapak Suisanto mengatakan “ peningkatan pengerjaan akses jalan tersebut betul betul sangat diharapkan oleh masyarakat desa Sei Batu di karenakan jalan tersebut merupakan akses jalan yang menghubungkan ke desa Sei Batu dengan desa Semerangkai yang mana tiap hari dilewati untuk pergi se ladang maupun dilewati anak anak berangkat sekolah. Ungkapnya.

Masyarakat desa Sei Batu menyampaikan terima kasih atas terlaksananya TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau yang sedang berlangsung di desa Sei Batu harapanya masyarakat transportasi bisa lancar sehingga perekonomian bisa mengalami kemajuan, dan keluar masuk pasokan kebutuhan bisa terpenuhi setiap harinya. Tambahnya.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar