Babinsa Koramil 1202-05/Singkawang kawal Penyaluran Beras Di Singkawang.

Redaksi Korem 121/abw

Singkawang – Kamis ( 02/04/2019 ) Anggota Koramil 1202-05/Skw berperan dalam kegiatan pendistribusian Bantuan Beras cadangan Pemerintah hari ke 2 kepada masyarakat miskin yang berdampak terhadap wabah Covid 19 di wilayah Kota Singkawang, Bertempat gudang Bulog Kota Singkawang Jalan Alianyang, Kelurahan Pasiran,Kecamatan Singkawang Barat.

Kegiatan pendistribusian beras cadangan pemerintah di distribusikan di kota Singkawang sebanyak 39.360 KG
Sebanyak 18.460 KG di distribusikan Kecamatan Skw Barat Kelurahan Pasiran, Dan 20.900 KG di distribusikan Kecamatan Skw Timur Kelurahan mayasopa.

Dalam kegiatan ini Babinsa pun berperan dari awal pendistribusian dan sampai titik pemberian kepada masyarakat ini pun ikut di kawal.

Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor JL Lopulalan S.Sos,
mengatakan, Babinsa selaku garda terdepan pencegahan Covid-19 mengawal bantuan beras kepada masyarakat, sehingga pendistribusiannya tepat sasaran. Sedangkan penyalurannya dilakukan oleh Dinas Sosial Kota Singkawang dibantu aparat kelurahan setempat. Selanjutnya beras disalurkan kepada warga yang kurang mampu secara door to door, guna menghindari antrian dalam mendukung kebijakan pemerintah.(Pendim 1202/Skw)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar