JAGA KEBERSIHAN, SATGAS TMMD BERSIHKAN LINGKUNGAN PAUD CERIA DUSUN JONTI

Redaksi Korem 121/abw

Sanggau – Sabtu (4/4/2020) Upaya untuk menjaga kebersihan Desa, anggota Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Regtas Ke-107 TA 2020 Kodim 1204/Sanggau mengunjungi PAUD Ceria di Dusun Jonti, Desa Sungai Batu, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau guna melaksanakan kerja bhakti pembersihan di lingkungan sekolah bersama Ibu-ibu pengurus PAUD Ceria.

Anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 terus membuat kegiatan-kegiatan yang positif di Dusun Jonti untuk menumbuhkan semangat jiwa gotong royong di tengah-tengah masyarakat selama pelaksanaan pengerjaan sasaran TMMD Regtas ke 107.

Kapten Inf Supriyo selaku Danki SSK Satgas TMMD Regtas ke-107 menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang mendapat jadwal hari ini dalam menjaga lingkungan tidak bisa sendiri-sendiri, kita harus bersama sama bergotong royong dalam segala kegiatan sehingga kegiatan lebih cepat selesai dikerjakan.

“Dengan keberadaan anggota Satgas TMMD Regtas ke-107 di Dusun Jonti ini kita upayakan lingkungan bisa bersih dan ada perubahan, kalau lingkungan kita bersih orang pun akan menilai keberadaan Dusun kita”, ungkapnya.

Menyikapi hal tersebut, Ibu Kepala pengurus PAUD Ceria mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah bergotong royong membersihkan lingkungan sekolah PAUD Ceria dusun Jonti, dengan adanya TMMD Regtas ke-107 sudah cukup banyak membawa perubahan di Dusun kami, dan banyak tempat-tempat umum menjadi bersih dan rapi. Dengan dikerjakan secara bergotong royong atau bersama-sama dengan warga sehingga Dusun kami ini menjadi bersih”, ungkapnya.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar