BENGKEL MENJADI SASARAN KOMSOS SATGAS TMMD REGTAS KE 107

Redaksi Korem 121/abw

Sanggau – Kamis (9-04-2020) Serda Bunyamin tidak peduli dimana tempat disempatkan waktunya disela sela tugas Satgas TMMD melaksanakan komsos bertempat di bengkel milik pak Martinus dengan warga dusun Jonti dusun Sei Batu Kec Kapuas kab Sanggau.

Di sela sela waktu istirahat anggota satgas TMMD kodim 1204/Sanggau serda Bunyamin melaksanakan komsos dengan warga desa Jonti, untuk menghilangkan rasa jenuh bercampur capek bercengkrama sambil bergurau dengan warga dusun Jonti di bengkel sepada motor bapak Martinus.

Komunikasi sosial (komsos) merupakan hal pokok untuk anggota satgas TMMD guna untuk merangkul masyarakat dan mempererat tali silaturahmi. Selain mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan serta untuk mengetahui apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat dusun Jonti, sehingga dalam pelaksanaan TMMD agar selalu menyesuaikan keinginan masyarakat dengan tidak mengurangi sasaran program TMMD. Terang Sertu Bunyamin.

Di dusun Jonti desa Sei Batu merupakan suatu sasaran TMMD serta anggota Satgas telah diberi penekanan agar selalu mengutamakan komsos kepada warga desa.Hal ini merupakan pekerjaan yang menjadi kebanggan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan masyarakat bisa terwujud.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar