SATGAS TMMD BANTU PAK YANTO PANEN PADI

Redaksi Korem 121/abw


Sanggau – Jumat (10/04/2020) Satgas TMMD Regtas Kodim 1204/Sanggau Praka Yamim ditengah kesibukkan bekerja dilokasi TMMD disempatkan untuk membantu Bapak Yanto memanen Padi serta membawakan hasil panen untuk dibawa pulang kerumah di Dusun Bukong Desa Pandu Raya Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.
Bapak Yanto sebagai warga masyarakat biasa merasa senang sekaligus bangga dengan TNI yang sampai sekarang masih peduli dengan para petani, tiap waktu kadang ada yang anggota Satgas TMMD yang memberikan penyuluhan tentang pertanian, memberikan pengalaman cara bertani yang benar, harapannya semoga pendampingan pertanian TNI ini masih tetap berlanjut terus karena dengan keberadaan TNI ditengah para petani semakin menambah semangat warga untuk bertani khusunya bertani sawah. Jelasnya.
Praka Yamim bahwa kami disamping tugas sehari hari sebagai Satgas TMMD Regtas ke 107 yang bekerja dilokasi TMMD disela sela waktu kami sempatkan untuk terjun langsung untuk memberikan penyuluhan serta memberikan saran saran pengalaman kami dalam bertani khususnya petani sawah, sudah menjadi program TNI untuk melaksanakan pendampingan TNI kepada masyarakat. Hal ini tak lain adalah untuk meningkat produksi pangan dalam mewujudkan swasembada pangan.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar