Kodim 1204/Sanggau dan jajaran lanjurtkan pendistribusian beras bantuan

Redaksi Korem 121/abw

Sanggau – Senin (20/04/2020) Jajaran Kodim 1204/Sgu masih terus berlanjut mendistribusikan beras bantuan pemerintah provinsi Kalimantan Barat sesuai perintah dari Komando Atas, kini giliran Koramil 1204-05/Noyan langsung melakukan pendistribusian beras bantuan sampai ke tangan yang berhak menerima dalam rangka mengatasi dampak Covid 19.
Dengan menggunakan sepeda motor berboncengan Babinsa Serda Japarudin, Koptu muklisin, relawan Koramil 05/Noyan sdr Losin dan sdr Sarawi
Serta Babinkamtibnas Polsek Noyan Bripka Arsis. Dan staf Kecamatan Noyan turun langsung melaksanakan distribusi beras.
Segala rintangan dengan kondisi jalan setapak dan jalan licin kadang harus dipikul dengan berjalan kaki tidak mengurangi semangat demi kemanusiaan, demi membantu masyarakat yang sangat membutuhkan. Jarak tempuh kurang lebih satu jam harus dilalui oleh rombongan pendistribusian beras.
Plh. Danramil 1204-05/Noyan Pelda Roberto membenarkan saat dikonfirmasi bahwa hari ini telah diatribusikan beras ke desa Semongan kec Noyan oleh gabungan Babinsa, Koramil 1204-05/Noyan, Bhabinkamtibmas Noyan, relawan Koramil 05/Noyan, staf Kecamatan Noyan tidak kenal waktu dari siang dengan sampai tujuan malam langsung diserahkan kepada Nenek Ame. Jelas PLH Danramil 05 Noyan.

Demikian juga kades semongan bapak Marius saya selaku Kades Semongan memberikan apresiasi sekali dan ucapan beribu ribu atas kerjasamanya semua baik TNI, Polri dan masyarakat yang telah membantu dalam penyaluran beras bantu Pemprov Kalbar,ini harapannya semoga Pandemi Covid 19 ini segera berakhir sehingga semua dapat beraktivitas kembali seperti biasa. Ungkap Kades semongan.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar