Koramil 1202-05/Singkawang Melaksankan Kegiatan Pendampingan Pembagian Sembako dan BAZNAS.

Redaksi Korem 121/abw

Singkawang – Senin ( 20/04/2020 ) Babinsa Koramil 05/ Singkawang telah melaksanakan pendampingan pembagian sembako dari Badan Amil Zakat Nasional ( Baznas ) Kota Singkawang.

Dalam kegiatan ini Babinsa kel. Kuala Serda Abu Manto, Bhabinkamtibmas Kel. Kuala Bripka Anton, ikut serta juga Lurah Kel. Kuala Bpk. Abi Huraiaroh dan Relawan Baznas Bpk. Marsudi. Sembako yang di bagikan ialah berupa beras 10 Kg, gula pasir 2 Kg, susu kental manis 2 kaleng dan minyak goreng 2 liter, Yang berhak menerima kaum Duafa, janda, mualaf dan masyarakat jompo.

Masyarakat yang menerima bantuan tersebut merasa bersyukur karena bantuan ini sangat besar manfaatnya serta dapat meringankan beban masyarakat selama pandemi COVID-19.

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, mengatakan bantuan Sembako yang di berikan oleh pemerintah yang berhak menerimanya. Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Anggota Baznas yang memberikan langsung kepada masing-masing untuk dibagikan kepada warganya Sekecil apapun bantuan yang mereka terima semoga dapat meringankan beban masyarakat. (Pendim 1202/Skw)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar