Koramil jajaran Kodim Sintang dan Persit Bagikan Nasi Kotak

Sintang, Kamis (7/5/20) – Koramil jajaran Kodim 1205/Sintang membagikan nasi kotak kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Sintang dan Melawi. Nasi kotak tersebut merupakan hasil masakan dari dapur lapangan yang didirikan oleh masing – masing Koramil jajaran Kodim Sintang yang tersebar di 25 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang dan Melawi.

Dandim 1205/Sintang, Letnan Kolonel Inf Eko Bintara Saktiawan mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid 19 dengan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Kegiatan aksi peduli ini dilakukan bersama dengan Persit dalam rangka Gerakan Jumat Berkah, menjelang berbuka puasa”, Ujar Dandim Sintang.

Dandim berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan adanya peraturan PSBB dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap dirumah. menjaga kebersihan dan selalu menggunakan masker apabila keluar rumah guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Sintang dan Melawi.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar