Antisipas Penularan COVID-19, Babinsa Dan Petugas Kesehatan Cek WNI Yang Pulang Dari Malaysia.

Redaksi Korem 121/abw

Singkawang – Senin (18/05/2020) Seperti yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan Kota Singkawang bersama Babinsa Koramil 1202-08/Sdu Serda Sugiman yang melakukan pengecekkan kesehatan kepada beberapa warganya yang baru pulang dari negara tetangga.
kembali melalui PLBN Aruk dan PLBN Entikong ke wilayah Kota Singkawang.

Kegiatan Pengecekan tersebut guna memastikan kondisi kesehatan warga yang baru pulang dari Malaysia. Guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kota Singkawang.

Kegiatan yg di lakukan Oleh Tim Gugus Tugas mengecek warga tersebut memastikan kondisi kesehatan nya dan hasil kondisi Normal dgn suhu rata-rata 36″ C. Dan tidak di temukan Gejala Batuk, Flu, dan Demam, Tim Gugus Menyampaikan kepada warga Tersebut untuk Mengisolasi diri di rumah selama 14 Hari ke depan dan apa bila merasakan ada keluhan kesehatan segera memeriksakan diri ke Puskesmas terdekat.

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J L Lopulalan S.Sos, menyikapi kegiatan jajarannya tersebut menyampaikan terima kasih baik kepada petugas maupun masyarakat yang mau bekerja sama, hal ini sebagai bentuk soliditas kita dalam bersama-sama memerangi COVID-19 di Kota Singkawang. (Pendim 1202/Skw)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar