Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Disemprot Tim Gabungan.

Redaksi Korem 121/abw

Bengkayang – Selasa (19/05/2020), bertempat dititik Star Dusun Tanjung Gundul Desa Karimunting Kec. Sungai Raya Kep Kab. Bengkayang, Pasi Log Kodim 1202/Skw berserta anggota, Forkopimcam Sungai Raya Kep, Kepala Puskesmas dan BPKS Bengkayang melaksanakan penyemprotan disinfektan diwilayah Kec. Sungai Raya Kep dan Kec. Sungai Raya Kab. Bengkayang.

Dari dititik Star Dusun Tanjung Gundul Desa Karimunting Kec. Sungai Raya Kep sampai dengan Ds. Sungai Duri Kec. Sungai Raya Kab. Bengkayang degan sasaran tempat ibadah, rumah penduduk, fasilitas umum, sekolahan dan pasar disepanjang jalan yang dilintasi.

Babinsa juga mengajak kepada seluruh masyarakatnya untuk ikut berperan dalam hal yang sama agar virus corona ini dapat di cegah.

Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, mengajak masyarakat Bengkayang agar bersama-sama memerangi dan memutuskan mata rantai covid-19 ini agar kita semua dapat melakukan aktifitas dengan tenang dan aman, terlebih kenyamanan dalam melakukan Ibadah kepada Tuhan YME” tutup Dandim.(Pendim 1202/Skw)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar