Babinsa Kawal Pembagian Bantuan Langsung Tunai Pos (BLT Pos)

Redaksi Korem 121/abw

Bengkayang – Babinsa Mayak Koptu Uray Ijas dan Babinsa Seluas Kopda Rudi melaksanakan Pengamanan /pendampingan Pembagian BLT Pos (bantuan langsung tunai) yang dilakukan oleh Pegawai Kantor Pos yang di saksiakan oleh Aparat Desa.

Pelaksanaan Kegiatan Pemberian Bantuan yang menggunakan anggaran pemerintah tersebut diserahkan langsung oleh Pihak Dari Pegawai Pos masing-masing sebanyak Rp.600.000.,/ Kartu Keluarga, kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Sebanyak 208 KKdi Desa Mayak dan Desa Seluas Sebanyak 189 KK.

Di katakan oleh Babinsa Mayak Koptu Uray Ijas bahwa kegiatan yang di lakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian BLT Pos kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tepat pada sasaran.

Selaku Babinsa Juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, harapan kami selaku Babinsa, warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi Virus Covid-19.

Sementara itu di tempat terpisah Dandim 1202/Skw Letkol Arm Viktor J.L Lopulalan S.Sos, mengatakan dalam rangka mendukung pemerintah penyaluran bantuan baik itu dalam bentuk sembako ataupun BLT bagi masyarakat, “ TNI akan selalu hadir dalam giat mengamankan dan mengawal pembagian BLT dan sembako dengan harapan kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan aman” ujar Dandim.(Pendim 1202/Skw)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar