Bantu Program Pemerintah, Babinsa Amankan Penyaluran BST Kepada Warga

Redaksi Korem 121/abw

Sekadau, Tak kenal lelah dalam menghimbau, mensosialisasikan dan membantu warganya yang terdampak pendemi virus Covid 19, Serda Andi Babinsa Koramil 1204 – 17/Nanga Taman malakukan pengamanan dalam pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) di Gedung Pertemuan Umum Kec. Nanga Taman.

Kami hadir ditengah – tengah masyarakat dalam pembagian BST kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kec. Nangga Taman agar tepat sasaran sesuai dengan pendataan. Kami juga tak henti – hentinya menyampaikan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan terkait Covid 19, seperti jaga jarak, memakai masker, tidak bergerombol sesuai anjuran dari pemerintah, ucap Babinsa”

Lebih lanjut babinsa menambahkan, “Kami terus berkomitmen berbuat yang terbaik. terlebih dihadapkan pada situasi saat ini, Koramil 17/Nanga Taman dengan berbagai cara baik itu secara mandiri maupun bersama unsur-unsur terkait lainnya terus berbuat dan berusaha melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran virus corona, semoga virus ini segera sirna.“ Imbuhnya.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar