Dandim 1202/Skw Menerima Hibah Tanah Pembangunan Kodim Bengkayang.

Redaksi Korem 121/abw

Bengkayang – Pemerintah Kabupaten Bengkayang secara resmi memberikan bantuan hibah tanah pembangunan Kodim Bengkayang. Penyerahan itu ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST). Antara Plh Bupati Kabupaten Bengkayang Bapak Obaja M.Si dengan Dandim 1202/Skw Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S,Sos, di ruang rapat PLH Bupati Bengkayang, kamis (28/05/2020).

“Atas nama TNI dan khususnya Kodim 1202/Skw, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Plh Bupati Bengkayang, semoga dengan selesainya penyerahan tanah tersebut akan segera dibangun Kodim Bengkayang,”tutur Dandim

Menurut Dandim Letkol Arm Victor J.L Lopulalan S.Sos, megatakan proses percepatan pembangunan Kodim Bengkayang ini diharapkan dapat mendorong percepatan pembangunan wilayah, menjaga keutuhan dan kedaulatan wilayah di darat dan memberikan kepercayaan kepada publik tentang kondisi wilayah maupun rasa percaya diri Pemerintah Daerah untuk bersinergi dengan Kodim.(Pendim 1202/Skw)

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar