DANDIM 1203/KTP LEPAS PERSONEL YANG MEMASUKI MPP.

Redaksi Korem 121/abw

Ketapang, Selasa (2/6/20)- Komandan Kodim 1203/Ktp Letkol Kav Jami’an,S.I.P.melepas Kapten Inf Samsu Alam Danramil 1203-03/Kendawangan., yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) dari dinas keprajuritan TNI AD dengan upacara kehormatan yang berlangsung di Makodim 1203/Ktp Jalan Letjen S. Parman, Kec. Delta Pawan, Kab. Ketapang.

“Upacara ini merupakan suatu penghargaan terhadap salah satu prajurit terbaik Kodim 1203/Ktp yang memasuki masa MPP, “Atas nama Satuan dan atas nama Negara. “Saya selaku Dandim 1203/Ktp mewakili seluruh keluar besar Kodim 1203/Ktp mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada saudara,atas segala dedikasi saudara dalam pengabdian kepada nusa dan bangsa tercinta, sebagai prajurit senior mengabdi selama puluhan tahun, tentunya anda sudah banyak makan asam garam di lingkungan keprajuritan, dari dasar sampai puncak karir saudara,” kata Dandim.

“Sudah selayaknya saudara menerima penghargaan yang setinggi-tingginya atas kinerja dan pengabdian yang telah saudara diberikan selama ini, khususnya kepada Kodim 1203/Ktp, Dan hal ini akan menjadi tauladan bagi rekan-rekan Prajurit yang masih berdinas ” tambahnya.

Mengakhiri amanatnya Dandim berpesan Kapten Inf Samsu Alam tetaplah menjalin komunikasi dan silahturahmi, sekali lagi saya terima kasih atas darma “tetap semangat dalam Pengabdian demi Indonesia tercinta” tutupnya.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar