NEW NORMAL, KORAMIL 05/PEMANGKAT IKUTI LOKAKARYA BIDANG KESEHATAN.

Redaksi Korem 121/abw

Pemangkat – Kegiatan Lokakarya bidang Kesehatan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Jln. Karya Bersama, Desa Salatiga, Kec. Pemangkat Kab. Sambas, Kamis/11 Juni 2020.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kab. Sambas bekerja sama dengan TNI-Polri sebagai salah satu upaya pemerintah Daerah dalam memasuki penerapan New Normal.

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Koramil 05/Pemangkat Kapten Inf Karyadi mengatakan,”Lokakarya lintas sektor bidang kesehatan yang dilaksanakan merupakan suatu kegiatan untuk mencari regulasi dalam menerepkan Tatanan hidup baru menuju New Normal.

Lebih lanjut Danramil mengatakan,” Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang apa yang harus dilakukan dalam menghadapi Tatanan baru tersebut, Sehingga dapat dipahami bahwa Covid-19 harus tetap diwaspadai.

New Normal bukan berarti kita dengan bebas melakukan aktifitas seperti biasa, Akan tetapi protokol kesehatan seperti Physical Distancing, pakai masker dan rajin cuci tangan merupakan prioritas utama yang harus dilakukan,”Ujarnya.

Perlu kita cermati bahwa sudah seminggu ini kita telah memasuki penerapan New Normal yang mana sudah dibuka aktifitas kegiatan masyarakat seperti tempat perekonomian dan tempat Ibadah,”Tambahnya.

Pada akhirnya kita semua berharap agar wabah Corona Virus Disease 19 segera berakhir dan kita semua dapat beraktifitas kembali tanpa adanya kecemasan,”Tutupnya.

Also Read

Tags

Tinggalkan komentar