Home / Teritorial / Babinsa Bersama Tim Gugus Tugas Kec. Parindu lakukan Sterilisasi Tempat Ibadah Dengan Penyemprotan Desinfektan

Babinsa Bersama Tim Gugus Tugas Kec. Parindu lakukan Sterilisasi Tempat Ibadah Dengan Penyemprotan Desinfektan

Sanggau – Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dan mencegah penyebarannya, seluruh elemen bersatu padu memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan pola hidup sehat serta melakukan penyemprotan desinfektan di ruang publik.

Untuk itu Babinsa Koramil 12/ Parindu Kodim 1204/Sanggau Sertu F. Pius bersama dengan tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Parindu melaksanakan penyemprotan desinfektan guna mencegah penyebaran virus covid-19 di Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau

Kegiatan penyemprotan ini difokuskan kepada sarana tempat ibadah karena akan dibuka kembali untuk melakukan kegiatan ibadah, sudah barang tentu tempat ibadah menjadi sarana berkumpulnya warga untuk melaksanakan ibadah.

Sertu F. Pius mengatakan kegiatan penyemprotan desinfektan ini untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah sekarang ini dan seluruh masyarakat harus mengikuti semua kebijakan pemerintah, terutama tentang standar kesehatan untuk pencegahan menyebarnya Covid-19.

Peran seluruh komponen masyarakat sangat dibutuhkan, untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. “Jadi bukan hanya tugas pemerintah dan TNI – Polri saja, tetapi semua menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Rembuk Stunting, Anggota Koramil 1208-03/Sambas Ikut Menghadiri.

Sambas – Bertempat di Kantor Desa Serindang Anggota Koramil 03/Tebas Sertu Agus MY mengikuti Kegiatan …

Leave a Reply