Home / Persit / SISIR DERMAGA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII TANJUNGPURA BAGIKAN MASKER

SISIR DERMAGA PERSIT KCK KOORCAB REM 121 PD XII TANJUNGPURA BAGIKAN MASKER

Sintang, Dalam rangka membantu Pemerintah mensosialisasikan wajib memakai masker, Anggota Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura dibantu Satgas Covid-19 Kodim 1205/Stg membagikan masker kepada masyarakat di Dermaga Sungai Durian, Sintang Kalimantan Barat, Jum’at(23/10/2020).
Dalam pelaksanaanya, pembagian masker menyasar warga pekerja buruh pelabuhan, penjual pinggir jalan, pengendara motor yang melintas dan warga setempat.
Selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny mengatakan, pemberian masker gratis ini dilakukan untuk membantu masyarakat ditengah wabah Covid-19.
“Pembagian ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman edukasi kepada masyarakat, agar melaksanakan semua petunjuk-petunjuk dan arahan yang telah disampaikan dari Pemerintah Pusat maupun Daerah, terkait dengan pencegahan Covid-19 di Wilayah Kota Tarakan”, ucap Ibu Rissa Ronny
Pihaknya juga tidak lupa mengajak masyarakat untuk berperan serta memutus penyebaran Virus Corona, dengan mematuhi himbauan pemerintah.
“Jaga kebersihan tubuh, lakukan 3M yaitu Mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker bila keluar rumah dan menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain”. Tutupnya.
(Penrem 121/Abw).

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 Kunjungi Kerajinan Tangan Anggota Persit KCK Cabang XLVIII Kodim 1204/ sanggau

Sanggau – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 ibu Eny Pribadi Jatmiko kunjungi kerajinan tangan …

Leave a Reply

Kolonel Inf Iwan Purbantoro