Home / Teritorial / Koramil 1202-07/Ledo, Apel Gabungan Dalam Rangka Malam Tahun Baru 2021

Koramil 1202-07/Ledo, Apel Gabungan Dalam Rangka Malam Tahun Baru 2021

Bengkayang – Koramil 1202-07/Ledo, Apel Gabungan dalam rangka pengamanan malam Tahun Baru 2021, bertempat di Halaman Kantor Polsek Lumar, Kamis (31/12/2020).
Danramil 1202-07/Ledo Kapten Inf Juju Jakaria mengatakan
Dengan kita bekerja sama antara TNI/Polri dan instansi terkait tentunya keamanan di Wilayah Hukum Polsek Lumar dapat berjalan dengan baik, semoga pengamanan Tahun Baru 2021 dapat tercipta dengan aman.
Tugas pengamanan malam Tahun Baru 2021 dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Sinergitas dengan TNI/Polri dan instansi terkait harus tetap dijaga agar Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Lumar selalu dalam keadaan aman, tentram dan kondusif, ujar Danramil.
Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos, M.Han menyampaikan meskipun situasi wilayah masing-masing masih kondusif, sebagai aparatur Negara yang ditugaskan diwilayah jangan terlena dengan situasi yang landai, sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama instansi terkait harus proaktif di wilayah nya masing-masing selalu menyambagi ke pos pos siskamling terutama malam hari, sekaligus komsos untuk mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat, “ujarnya.
Selanjutnya, TNI siap mendukung dan selalu berkoordinasi untuk melakukan pengamanan malam pergantian tahun.
Bahkan, “secara internal pun pihaknya juga selalu berbagi informasi kepada pihak-pihak terkait untuk mencegah terjadinya kerumunan pada malam pergantian tahun,
Sehingga tidak akan menimbulkan kluster baru penyebaran Covid-19,” tutur Dandim.
Dalam apel gabungan turut hadir,
Polsek Lumar Pimpinan Ipda Sinarli beserta 5 anggota, Koramil 1202-07/Ledo Pimpinan Serda Bandut beserta 4 anggota, Trantib Kecamatan Lumar Yordanus dan Supriadi, Saka Bhayangkara Polsek Lumar Pimpinan Kok Lusan bersama 4 anggota.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Nibung Dampingi Intervensi Pendampingan Kesling Desa Binaan

Sambas – Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Serda Naziri, dampingi kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan Pemicuan …

Leave a Reply