Home / Teritorial / TNI dan Polri Patroli Bersama Amankan Malam Tahun Baru di Mandor

TNI dan Polri Patroli Bersama Amankan Malam Tahun Baru di Mandor

Landak – Aparat TNI dan Polri bersama dengan Pemerintah Kecamatan Mandor melaksanakan patroli bersama untuk memantau aktifitas masyarakat pada malam pergantian tahun. Sebelum mengelilingi Kecamatan Mandor, petugas gabungan itu terlebih dulu melaksanakan apel bersama di Aula Kecamatan Mandor, Kamis (31/12/2020) malam.
“Setelah dilaksanakan apel gabungan, Koramil dan Polsek beserta Pemerintah Kecamatan Mandor akan melakukan patroli pengamanan tahun baru. Dimulai dari Desa Ngarak dan berakhir di Desa Sebadu,” ujar Danramil Mandor Kapten CZI Joko Umbaran.
Sementara itu, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menyampaikan patroli pengamanan tahun baru untuk mengawasi masyarakat Mandor agar tidak menimbulkan kegiatan yang menciptakan kerumunan.
“Bhabinkamtibmas dan Babinsa Mandor akan mengamankan wilayah Mandor, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkas Iptu Anuar.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Nibung Dampingi Intervensi Pendampingan Kesling Desa Binaan

Sambas – Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Serda Naziri, dampingi kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan Pemicuan …

Leave a Reply