Home / Teritorial / Ingatkan Anggotanya Dan Jalin Komunikasi Dandim 1203/Ktp Lakukan Jam Komandan.

Ingatkan Anggotanya Dan Jalin Komunikasi Dandim 1203/Ktp Lakukan Jam Komandan.

Ketapang – Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta.SH.M.Sc, memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS, bertempat di Lapangan Apel Makodim 1203/Ktp Jl. Letjend S. Parman, Kec. Delta Pawan, Kab.Ketapang, Senin (04/01/2021).
Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.
Dalam arahannya Dandim 1203/Ktp Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta.SH.M.Sc, menyampaikan beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini dalam kehidupan prajurit.
Hal ini, sebagai sarana membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai jiwa disiplin dalam melaksanakan tugasnya,” ungkap Dandim.
“Pentingnya seluruh prajurit Kodim 1203/Ktp dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, ” tegasnya.
Lanjutnya, Dandim juga memberi penekanan kepada seluruh anggota agar menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga, maupun satuan.
Mengakhiri pengarahannya, Dandim mengingatkan kepada seluruh anggota agar senantiasa mensyukuri atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME terutama kesehatan.
“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat dalam pengabdian tanpa batas,” pungkasnya.
Hadir pada Jam Komandan tersebut, Kasdim 1203/Ktp, Perwira Staf, Prajurit dan ASN Kodim 1203/Ktp.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Nibung Dampingi Intervensi Pendampingan Kesling Desa Binaan

Sambas – Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Serda Naziri, dampingi kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan Pemicuan …

Leave a Reply