Home / Teritorial / Keliling Kampung, Praka Andri Ingatkan Masyarakat Untuk Taati Protokol kesehatan

Keliling Kampung, Praka Andri Ingatkan Masyarakat Untuk Taati Protokol kesehatan

Kayong Utara – Di tengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, Babinsa Koramil 1203-15/Tl.Batang, Praka Andri menyambangi warga Binaanya dengan metode keliling kampung untuk ingatkan warga mentaati Protokol kesehatan. Senin (04/01/20).
Dalam Kegiatan himbauanya tersebut, Praka Andri selalu menginatkan warga binaan agar Selalu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, Hal tersebut berlangsung Di Dusun Karya Bhakti DesaTeluk Batang Utara Kec. Teluk Batang Kab. Kayong Utara.
Menurut Praka Andri,”Hal Tersebut ia lakukan dalam rangka upaya memutus mata rantai penularan covid-19 khususnya di Desa binaannya, salah satunya dengan cara berkeliling kampung menyambangi warga binaan sekaligus mengingatkan warga pentingnya menerapkan Protokol kesehatan dimasa Pandemi ini, kapanpun dan dimanapun kita berada,”ungkapnya.
Disamping mengingatkan warga pentingnya menjaga kesehatan diri, keluarga dan orang sekeliling, dengan adanya anjangsana ini saya berharapkan dapat menjalin silaturahmi dengan warga binaan,”jelasnya.
Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta.SH.M.Sc, melalui Danramil 1203-15/Tl.Batang Lettu Inf Suyatno, Jajaran Kodim 1203/Ktp terus berupaya mengedukasi masyarakat mengenai pola hidup dengan protokol kesehatan di masa Pandemi, Bahkan, pihaknya juga tidak sungkan memberi teguran kepada siapa saja yang mengabaikan protokol kesehatan karena membahayakan kesehatan orang lain,”jelasnya.
“Kami berusaha berikan pemahaman sebaik mungkin dengan mengedepankan tindakan persuasif sebagai upaya preventif memutus mata rantai Covid-19 menuju masyarakat produktif, aman dan sehat,” tandasnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Nibung Dampingi Intervensi Pendampingan Kesling Desa Binaan

Sambas – Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Serda Naziri, dampingi kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan Pemicuan …

Leave a Reply