Home / Teritorial / SERDA AZUAN MONITORING KEGIATAN TATAP MUKA PROSES BELAJAR MENGAJAR SMPN 03 TEBAS

SERDA AZUAN MONITORING KEGIATAN TATAP MUKA PROSES BELAJAR MENGAJAR SMPN 03 TEBAS

Sambas – Babinsa 1208 -03/Tebas Serda Azuan melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan tatap muka proses belajar mengajar. Senin (04/01/2021).
Kegiatan ini berlangsung di SMP 03 Dsn. Sekadim Rt. 019 Rw. 020 Ds. Pusaka Kec.Tebas Kab Sambas, di masa adaptasi kebiasaan baru ditengah Pandemi Virus Covid -19.
Dengan adanya Pandemi Virus Covid 19 kegiatan belajar mengajar menggunakan sistim daring, dan hari ini telah dimulai kegiatan tatap muka, kegiatan tatap muka ini dilakukan sesuai aturan dari pemerintah diantaranya jumlah siswa tidak boleh melebihi 25 persen dengan batas waktu 4 jam.
Serda Azuan mengatakan” Dengan adanya dimulainya kegiatan tatap muka ini tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan antara lain pengecekan suhu guru dan murid didepan gerbang sekolah, adanya tempat cuci tangan disetiap kelas, anak- anak wajib menggunakan masker.
Azuan menambahkan”, Protokol kesehatan ini wajib diterapkan kepada semua siswa dan guru yang akan melaksanakan kegiatan tatap muka.
Dalam kesempatan yang sama Danramil Tebas Letda Inf Samikun menambahkan”, perlunya adanya pengawasan dari guru/tenaga pendidik dalam hal pemakaian masker bagi siswa, pemakaian masker harus dilakukan didalam lingkungan sekolah maupun pada saat pulang sekolah.
” Mari kita bersama-sama berdoa wabah Covid 19 ini segera hilang dengan demikian proses belajar dapat berjalan kembali seperti biasa sebelum adanya Pandemi Virus Covid 19 ini”.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Nibung Dampingi Intervensi Pendampingan Kesling Desa Binaan

Sambas – Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Serda Naziri, dampingi kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan Pemicuan …

Leave a Reply