Home / Teritorial / KEPEDULIAN KOREM 121/ABW TERHADAP DUNIA PENDIDIKAN DI PERBATASAN

KEPEDULIAN KOREM 121/ABW TERHADAP DUNIA PENDIDIKAN DI PERBATASAN

Sambas, Kepedulian Korem 121/Abw terhadap dunia pendidikan kususnya diwilayah perbatasan RI – Malaysia menjadi perhatian serius, hal ini dinyatakan melalui program PETASAN (Pengabdian Tanpa Batas Tentara Di Perbatasan) yang terus di gelorakan.
Dandim 1208/Sbs Letkol Inf Setyo Budiyono, S. H., M. Tr ( Han) yang tunjuk untuk mewakili Danrem 121/Abw untuk menyerahkan bantuan berupa 24 buah meja dan 63 buah kursi belajar bagi siswa/siswi di SDN 06 B dusun Sebawi , desa Sebangun, Kec. Sambas, Selasa ( 05/01/2021 ).
Seperti di ketahui SDN 06 B dusun Sebawi, desa Sebangun merupakan salah satu sekolah yang sangat memprihatinkan kondisinya baik dari bangunan fisiknya maupun sarana dan perlengkapannya karena usianya.
Dandim 1208/Sbs Letkol Inf Setyo Budiyono,S.H.,M. Tr ( Han) dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Korem 121/Abw melalui program Petasan yang terus di canangkannya guna membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan dunia pendidikan di wilayah perbatasan, ungkapnya.
Semoga dengan bantuan ini dapat memacu semangat dan motifasi belajar siswa/siswi kususnya di wilayah perbatasan agar dapat setara dengan daerah lain dalam memperoleh pendidikan pungkas Dandim.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Babinsa Nibung Dampingi Intervensi Pendampingan Kesling Desa Binaan

Sambas – Babinsa Koramil 08/Paloh Kodim 1208/Sambas Serda Naziri, dampingi kegiatan Intervensi Kesehatan Lingkungan Pemicuan …

Leave a Reply