Home / Teritorial / Babinsa Koramil 1202-09/Jagoi Babang bantu bersihkan Puing- puing Rumah Korban Kebakaran

Babinsa Koramil 1202-09/Jagoi Babang bantu bersihkan Puing- puing Rumah Korban Kebakaran

Bengkayang – Nasib malang menimpa Mega Siruna Warga Dsn. Bantang Jaya Ds. Gersik Kec. Jagoi 7 Januari 2021 yang lalu, rumahnya terbakar yang diakibatkan oleh arus pendek listrik, api membakar habis rumah beserta isinya. Senin (18/1/2021).
Babinsa Koramil 1202-09/Jagoi Babang Serda I Nengah Santika bersama Praka Muhamad Roji’in mengatakan
Adapun maksud dan tujuan diadakan gotong-royong yaitu Membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran dan memupuk jiwa kebersamaan senasib dan sepenanggungan.
Pada intinya menyampaikan keprihatinannya terhadap korban beserta keluarganya yang sementara ini menginap di rumah tetangganya sekaligus kerja bakti membantu membersihkan puing pasca kebakaran setelah usai dilakukan penyelidikan oleh pihak berwajib.
Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han juga turut prihatin dengan musibah yang menimpa keluarga Mega Siruna tersebut, dalam hal ini saya sangat mengapresiasi upaya Para Babinsa Jagoi Babang dalam membantu mengkoordinasikan dengan pihak terkait untuk penanganan selanjutnya, agar korban dapat segera menghuni rumah kembali bersama keluarganya.
Upaya seperti itu merupakan bagian dari kepedulian TNI dalam membatu permasalahan warga masyarakat yang ada disekitarnya, TNI adalah anak kandung masyarakat sehingga manakala ada permasalahan ditengah-tengah masyarakat TNI harus hadir dan membantu mencarikan solusinya, Tegas Dandim. (Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Selalu Berpatroli Bagikan Masker.

Ketapang – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota …

Leave a Reply