Home / Teritorial / Korban Banjir Butuh Bantuan, Koramil Sengah Temila Bagikan Sembako

Korban Banjir Butuh Bantuan, Koramil Sengah Temila Bagikan Sembako

Landak – Masyarakat yang terdampak banjir beberapa waktu lalu di Desa Sebatih, Kecamatan Sengah Temila membutuhkan perhatian lebih. Pasalnya, pasca banjir kondisi perekonomian masyarakat belum sepenuhnya pulih.
Hal itu disampaikan Danramil Sengah Temila Letda Arm. Suwandi saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir Desa Sebatih, Minggu (24/1/2021). Paket sembako berupa beras, makanan instan dan minyak goreng itu diserahkan melalui Kepala Desa Sebatih.
“Banjir yang merendam wilayah binaan Koramil Sengah Temila, sudah surut tapi masyarakat belum bisa beraktivitas sebagaimana mestinya,” ungkap Letda Arm. Suwandi.
Ia menambahkan, pekerjaan masyarakat Desa Sebatih yang sebagian besar bercocok tanam memerlukan perhatian khusus. Sebab, selama banjir masyarakat tidak bercocok tanam dengan maksimal.
“Dalam musim penghujan ini, saya himbau warga selalu waspada dan siaga, sebab sewaktu-waktu debit air bisa naik. Segera laporkan ke posko banjir atau Babinsa, bila debit air mulai naik sehingga kami bisa cepat mengambil langkah-langkah penanganan,” pungkasnya.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Kunjungi Anggotanya Sakit, Danramil Toho : Sudah Kewajiban Pimpinan

MEMPAWAH – Guna memberikan rasa empati dan perhatian kepada anggotanya, Komandan Koramil 1201-05/Toho, Kapten Czi …

Leave a Reply