Home / Teritorial / Dandim 1202/Singkawang Kawal Langsung Kedatangan Vaksin Sinovac Di Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang

Dandim 1202/Singkawang Kawal Langsung Kedatangan Vaksin Sinovac Di Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang

Bengkayang – Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han kawal langsung kedatangan vaksin sinovac di dinas kesehatan kabupaten bengkayang bertempat di Gudang Instalasi Farmasi Jln. Sanggau Ledo Kel. Sebalo Kec. Bengkayang Kab. Bengkayang, Rabu (27/1/2021) kemarin.
Vaksin tersebut tiba Pukul 15.20 Wib, dengan menggunakan mobil box Plat KB 8521 AU, dari Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar.
Kedatangan vaksin di Kabupaten Bengkayang sebanyak 3360 dosis, dengan masing-masing Vial 1560 dan Vial 1800.
Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han megatakan bahwa vaksin sinovac yang di terima di Kabupaten Bengkayang sebanyak 3360 dosis.
Bahwa rencana aksi di mulai tanggal 1 Febuari 2021, dan untuk pengaman akan di laksanakan oleh TNI dan Polri Kabupaten Bengkayang di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang, tutur Dandim.
Dandim juga menambahkan “Kami akan membantu menjaga vaksin sinovac yang telah diberikan oleh Pemerintah serta akan terus melaksanakan Penegakkan Aturan Protokol Kesehatan dengan menghimbau untuk selalu memakai Masker apabila beraktivitas diluar rumah, Meskipun sudah adanya Vaksin ini kita tetap selalu Waspada dengan Virus Covid-19″, tutup Dandim.
Nampak hadir dalam penerimaan kedatangan vaksin sinovac, PJ. Bupati Bengkayang Yohanes Budiman, S.IP., M.Sl, Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han, Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma, S.I.K., M.H,
Kajari Bengkayang Fachrizal. S.H, Ketua Pengadilan Negeri Bengkayang Hendri, SH., MH dan Plt. Kadis Kesehatan Agustinus. C.
(Pendim 1202/Skw)

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Selalu Berpatroli Bagikan Masker.

Ketapang – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota …

Leave a Reply