Home / Teritorial / Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sungai Kunyit Hadiri Musdes Sungai Bundung

Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sungai Kunyit Hadiri Musdes Sungai Bundung

Mempawah – Babinsa Koramil Sungai Kunyit Serda Alamsah mengikuti musyarawarah desa (musdes) dengan agenda penyiapan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahun 2021 dari Anggaran Pendapatan Belanja Desa (APBDes) Sungai Bundung.
“Musyawarah bersama aparatur desa ini membahas penyiapan dana BLT Tahun 2021, merubah pagu, dan juga membahas anggaran jembatan rabat beton agar sesuai dengan dana yang ada,” ujar Serda Alamsah, Rabu (28/1/2021).
Serda Alamsah mengatakan, musyarawarah desa seperti ini menjadi momentum para pihak termasuk masyarakat untuk mengevaluasi penggunaan anggaran desa. Dengan begitu, transparansi pengelolaan anggaran desa lebih jelas dan diketahui bersama.
Sementara itu, Babinkamtibmas Polsek Sungai Kunyit Aipda Gunawan menjelaskan, musyawarah desa ini sangat penting untuk menyalurkan gagasan pembangunan desa yang bisa dibiayai dari APBDes.
“Karena itu, penyelenggaraan musyawarah desa sebaiknya yang melibatkan banyak pihak termasuk masyarakat agar menghasilkan keputusan yang berpihak pada kepentingan bersama masyarakat desa,” tutur Aipda Gunawan.

About Redaksi Korem 121/abw

Check Also

Susuri kota Ale-Ale, Team Mobile Kodim 1203/Ktp, Selalu Berpatroli Bagikan Masker.

Ketapang – Kali ini Team Mobile Kodim 1203/Ktp berbagi masker dibeberapa tempat strategis seputaran kota …

Leave a Reply